Didirikan | 8 Desember 2009 (Amerika Serikat dan Kanada) |
---|---|
Kantor pusat | New York, AS |
Jumlah lokasi | 6 (New York City London Los Angeles Chicago San Francisco) |
Wilayah | Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Perancis, Irlandia, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, Brasil, Spanyol, Italia, Yunani[1][2] |
Tokoh utama | Rio Carafe (CEO) |
Pemilik | Universal Music Group, Sony Music Entertainment, Abu Dhabi Media Company E1 Entertainment |
Slogan | See Music Play/Music Evolution Revolution! |
Situs web | www.vevo.com |
Peringkat Alexa | ▼ 1,792 (Februari 2013)[3] |
Jenis situs | Layanan penyediaan video |
Bahasa | Inggris |
Status terakhir | Aktif |
Vevo menawarkan video musik dari tiga dari "empat besar" label rekaman besar: Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan sekarang sudah tidak berfungsi EMI [9] Warner Music Group awalnya dilaporkan mempertimbangkan untuk hosting konten pada Vevo, [10. ] tetapi kemudian membentuk aliansi saingan dengan MTV Networks. [11] Ada lebih dari 50.000 video yang tersedia di Vevo. [12]
PembangunanKonsep untuk Vevo digambarkan sebagai sebuah Hulu untuk video musik, [8] dengan tujuan untuk menarik lebih banyak pengiklan high-end [13] sumber pendapatan lainnya di situs mencakup toko merchandise [14] dan link. Rujukan untuk membeli dilihat lagu di Amazon MP3 dan iTunes [15] Universal memperoleh nama domain vevo.com pada tanggal 20 November 2008.. Sony Music Entertainment mencapai kesepakatan untuk menambahkan isinya ke situs pada bulan Juni 2009. [16] Situs ini pergi hidup pada tanggal 8 Desember 2009, dan pada bulan yang sama menjadi orang nomor satu yang paling mengunjungi situs musik di Amerika Serikat, [17] menyalip MySpace Music. [18]TersedianyaSitus web vevo.com hanya tersedia di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Spanyol, Italia, Perancis saat ini, [19] Belanda, Australia, Selandia Baru, Polandia, dan Brasil. Website ini dijadwalkan untuk pergi di seluruh dunia pada tahun 2010, [20] tetapi sebagai dari 25 Juni 2013 itu masih tidak tersedia di luar negara-negara. [21] blog resmi Vevo yang dikutip masalah perizinan atas keterlambatan dalam peluncuran di seluruh dunia. [22] Sebagian besar video Vevo di YouTube dapat dilihat oleh pengguna di negara lain, sementara yang lain akan menghasilkan pesan "Pengunggah belum membuat video ini tersedia di negara Anda." [23] Layanan Vevo di Inggris dan Irlandia diluncurkan pada tanggal 26 April, 2011 [24] Pada tanggal 16 April 2012, Vevo diluncurkan di Australia dan Selandia Baru oleh MCM Entertainment.. Pada tanggal 14 Agustus 2012, Brasil menjadi negara Amerika Latin pertama yang memiliki layanan tersebut. Hal ini diharapkan akan diluncurkan di enam negara yang lebih Eropa dan Amerika Latin pada tahun 2012 [25] Vevo diluncurkan di Afrika Selatan pada Oktober 2012, menjadi negara pertama di Afrika untuk memiliki layanan ini. [26] Vevo diluncurkan di Spanyol, Italia,. dan Perancis pada tanggal 15 November 2012 [27] Vevo diluncurkan di Belanda pada April 3, 2013 [29] [28] dan pada 17 Mei 2013 juga di Polandia..
Vevo juga tersedia untuk berbagai platform termasuk iOS, Android, Windows Phone, Kindle Fire, Google TV, Boxee, Roku dan Xbox 360 [30] [31].Vevo TV
Pada tanggal 12 Maret 2013, Vevo meluncurkan Vevo TV, iklan-didukung saluran televisi internet berjalan 24 jam sehari, menampilkan blok video musik dan spesial. Saluran ini saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada, dengan negara-negara lain untuk mengikuti. [32]
Kebijakan video dengan konten eksplisitBekas logo VEVO, yang dipakai dari Desember 2009 sampai Maret 2013
Versi video di Vevo dengan konten eksplisit seperti senonoh dapat disunting. Seorang juru bicara perusahaan menyatakan: "Tujuan penyensoran kami untuk memulai adalah untuk menjaga semuanya bersih untuk siaran, 'versi MTV.'" [33] Hal ini memungkinkan Vevo untuk membuat jaringan mereka lebih ramah kepada mitra iklan seperti McDonald [33] Vevo memiliki. menyatakan bahwa ia tidak memiliki kebijakan khusus atau daftar kata yang dilarang. Beberapa video yang disediakan dengan versi eksplisit dalam Selain versi disensor. Tidak ada sistem rating formal di tempat, selain mengklasifikasikan video sebagai eksplisit atau non-eksplisit, tetapi diskusi sedang berlangsung untuk menciptakan sebuah sistem penilaian yang memungkinkan pengguna dan pengiklan untuk memilih tingkat senonoh mereka bersedia menerima. [33]
Lagu Bersertifikat Vevo
Video musik yang telah terakumulasi setidaknya 100 juta views di YouTube adalah 'terhormat' dengan tanda menjadi Vevo Bersertifikat.
Jika anda ingin mencari video musik cari saja videonya di Youtube dan pilih video yang ada lambang Vevo di sebelah kanan video
Tidak ada komentar:
Posting Komentar