Sabtu, 01 Juni 2013

4 Kebiasaan yang tidak pernah dilakukan oleh Remaja saat Hari Libur

Remaja adalah masa-masa yang Indah, Katanya
Berikut ini adalah 4 Kebiasaan yang tidak pernah dilakukan oleh Remaja saat Hari Libur

1. Mandi

Ya, mandi. Siapa yang tak mengenal si mandi ini? Mau gak liburan kek, mau pergi saat liburan kek, pasti aja mandi. Tapi kalo hari libur, Jangan harap si mandi ini digemari banyak orang. Karena kalo libur, kadar kemalesan mandi lo bertambah sangat pesat ketimbang pas ngga libur.
Apalagi yang namanya mandi pagi, Huuuh Ribet

“Apa susahnya sih mandi? Cuma memakan waktu ga sampe 30 menit ini juga kan? Mandi itu kan biar bikin badan seger terus sehat.”

Ya namanya liburan, ngga mandi sih udah jadi tradisi. Atau mungkin bagi sebagian orang, Ngga mandi selama beberapa hari itu mungkin merupakan suatu prestasi sendiri bagi beberapa orang.

FYI aja nih: Dibeberapa tempat, gue kurang tau tepatnya. Mandi juga merupakan ritual tradisional. Itu ngga kebayang banget kalo ritualnya setahun sekali, Eh sebulan sekali aja deh, itu ketiakmu pasti udah jadi kerak terus berlumut. Hih!


2. Tugas dari Sekolah

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/liburan/tugas.jpg
Banyak tugas dihari libur itu emang ngga adil banget rasanya. Liburan itu identik dengan kebahagiaan karena ngga ada yang namanya belajar atau ngerjain tugas. Tapi kalo lo liburan dan banyak dikasih tugas? Rusaklah liburan lo saat itu juga.

Gue kasih tau nih ye, serajin-rajinnya orang yang rajin belajar, itu kalo dikasih tugas pas liburan pasti males juga ngerjainnya. Ujung-ujungnya kalo dikerjain, pas masuk kelas langsung dicontek sama yang belum ngerjain tugas. So, Kalo lo ada tugas dihari liburan, Mending ngga usah dikerjain, de. Serius

Mumpung Kita masih SD,SMP,SMA, maupun kuliah Persiapkan diri dong Mental Baja biar kita Dewasanya Gak akan susah di kemudian hari. kan kasihan cucu-cucu kita nanti

3. Gak ada kegiatan yang dilakukan selama liburan (mati gaya)

 

 

 ini mungkin ngga bakal terlalu ngaruh juga sama liburan lo. Ada orang yang ngisi liburannya cuman dirumah, diem dikamar. Kalo misalnya lo liburan terus ngga ada kegiatan yang bisa lo lakuin? Bosen juga kali. Bangun tidur – Makan – Nonton tv – Bosen – Tidur. Gitu doang?sudah mirip kucing rumahan, sob.


Itu paling kalo lo dirumah, cuman internetan, facebook sambil twitteran. Lama-lama juga pasti bosen.

Saran gue sih sebelum menjelang liburan, Mending lo buat dulu agenda harian yang bisa lo lakuin selama masa liburan. Lebih parahnya lagi kalo selama liburan dompet lo kurus kering, udah ngga ada kerjaan, ngga ada duit pula.
Ohiya, ongkosnya dari mana, kan ngga punya duit. (?)

 4. Tidur

Logikanya gini :
Tidur = gak menggunakan alat elektronik = gak menggunakan listrik = hemat energi.
Jadi, mari tidur dan hemat energi!
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/hemat/tidur.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar