Senin, 13 Mei 2013

Biografi Chris Brown

Chris BrownChris BrownChris Brown
Christopher Maurice Brown (lahir 5 Mei 1989)  dilahirkan dan dibesarkan di kota kecil Tappahannock, Virginia, putra Joyce Hawkins dan Clinton Brown. Dia mulai menari pada usia dua tahun dan mulai bernyanyi dalam paduan suara gereja. Ia dipengaruhi oleh jiwa album milik orangtuanya. Awalnya Chris Brown tertarik untuk menjadi rapper, namun akhirnya ia lebih menyukai menjadi penyanyi setelah sang ibu mendengar suaranya.
Dia membuat debut rekamannya pada akhir 2005 dengan nama “Chris Brown”, pada usia 16 tahun. Album yang menampilkan hit single "Run It!", lagu ini berhasil menduduki posisi puncak di Billboard Hot 100 (sebuah tangga lagu di Amerika), membuat Brown menjadi artis laki-laki pertama yang debut single-Nya dapat menduduki posisi teratas. Album ini terjual lebih dari dua juta keping di Amerika Serikat dan bersertifikat ganda Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerka.
Selain itu solo komersial sukses, Brown telah membuat beberapa hits duet seperti "No Air", duet dengan penyanyi Jordin Sparks, "Shortie Like Mine" dengan rapper Bow Wow dan "Shawty Get Loose" bersama Lil Mama dan T -Pain. Lagu – lagu tersebut juga pernah duduk di Billboard Hot 100.
Di ajang bergengsi seperti American Music Award ( AMA ) 2008, ia berhasil merebut penghargaan sebagai Best Male R & B singer , selain itu ia juga mendapat tropi sebagai Artist of The Year 2008. Dapat dikatakan tahun 2008 adalah tahun penuh penghargaan baginya.
 
  • Berikut ini Adalah Albumnya
 
1.Fortune  (2012)
 
 
 
 2.FAME
 
 
 
  •  DAN VIDEO MUSIKNYA
 Jika Anda Penggemarnya Kunjungi saja Websitenya di chrisbrownworld.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar